Menjelang pemilihan suara ulang di 31 TPS yang ada di PT Torganda

Adam Syafaat Sambangi Kantor KPU Rokan Hulu

Di Baca : 643 Kali
Menjelang pemilihan suara ulang di 31 TPS yang ada di PT Torganda, caleg terpilih Provinsi Riau di Pemilu 2024 lalu dari partai PKS Dapil Rohul Adam Syafaat didampingi oleh Sekretaris Umum DPD PKS Rokan Hulu Safran MPd sambangi Kantor KPU Rokan Hulu, Riau, Ahad 23 Juni 2024. (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)

Pasir Pengaraian, Detak Indonesia-- Menjelang dilaksanakannya pemilihan suara ulang di 31 TPS yang ada di PT Torganda, Adam Syafaat bersama pengurus partai PKS mendatangi Kantor KPU Rokan Hulu pada Ahad 23 Juni 2024.

KPU Kabupaten Rokan Hulu melakukan proses pemutakhiran data Daftar Pemilih Tetap (DPT) dengan intensitas penuh di kawasan perkebunan PT Torganda

Pemutakhiran ini diselenggarakan dalam persiapan untuk Pemungutan Suara Ulang yang dijadwalkan pada tanggal 13 Juli 2024.

Ketua KPU Rohul, Cepi Abdul Husein, menyampaikan bahwa proses pemutakhiran DPT di 31 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di empat kebun milik PT Torganda merupakan tahapan krusial.

"Jumlah pemilih di kawasan ini mencapai 7.462 orang. Kami terus melakukan pemutakhiran hingga tanggal 26, dengan tantangan utama adalah waktu yang terbatas," ujar Cepi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar