BERBAGAI KEGIATAN TELAH DILAKSANAKAN

Unik dan Menarik, Hari Bhayangkara Ke- 78 Polda Sumsel Akan Dimeriahkan Kontes Mobil Klasik

Di Baca : 106 Kali

Palembang, Detak Indonesia -- Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 telah diisi dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polda Sumatera Selatan.

Mulai dari bhakti kesehatan, anjangsana, perlombaan menembak Kapolda Cup 2024 hingga santunan terhadap saudara-saudara yang berkebutuhan khusus (disabilitas).

Selain beberapa agenda yang sudah berjalan, ke depan Polda Sumsel juga akan menghiasi kemeriahan Hari Bhayangkara dengan kegiatan yang sedikit unik dan menarik. Salah satunya adalah, dengan mengadakan acara Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik.

Kegiatan yang banyak digandrungi oleh semua kalangan usia itu diprediksi akan mampu menjadi magnet untuk menambah kemeriahan pada momen Bhayangkara tahun ini.

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Kombes Sunarto menerangkan, kegiatan kontes mobil klasik ini menjadi iven dalam rangkaian untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024. Tentunya, kontes unik dan menarik ini juga menjadi yang pertama kalinya dilaksanakan Polda Sumsel karena dapat diikuti oleh semua kalangan usia.

"Ini akan menjadi pemandangan baru dan para calon kontestan dapat mengikutinya. Kita berupaya dengan ini akan menjadi daya tarik masyarakat atau bagi penghobi juga dalam memeriahkan HUT Bhayangkara tahun ini," kata Sunarto kepada wartawan, Senin, 24 Juni 2024.

Sunarto menambahkan selain kontes mobil klasik, ada juga Bazar UMKM yang turut hadir dengan aneka ragam sajian khas daerah serta jajanan kuliner lainnya. Ini juga mampu memberikan dampak positif terhadap kemajuan dunia usaha masyarakat serta peningkatan ekonomi bagai pelaku usaha kecil menengah.

"Ayo ikuti dan ramaikan, acara ini akan segera kita helat pada 29 Juni 2024 bertempat di halaman Kantor DPRD Sumatera Selatan," tutup Sunarto. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar