KONSUMEN SONTAK TEPUK TANGAN

SKA Co Ex, Jadi Saksi Serah Terima Perdana New Yaris 2018

Di Baca : 2390 Kali
Dua konsumen Toyota New Yaris 2018 orang perdana menerima kunci yang diserahkan langsung Regional Manager Area Barat Agung Toyota, Himawan Wahyu Wardhana di Ball Room SKA Co Ex Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Sabtu (10/3/2018). (Adifa/Detak Indonesia.co.

Pekanbaru,  Detak Indonesia-- Keinginan para pecinta otomotif untuk mobil berkelas Hastback khususnya di wilayah Riau kembali terjawab, dengan komitmen yang kuat terhadap konsumen setia, Agung Toyota Riau langsung memperkenalkan generasi terbaru New Yaris tersebut di SKA Co Ex Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Sabtu 10 Maret 2018.

Di hadapan para tamu undangan dan konsumen setia, kala unit generasi terbaru Toyota Yaris saat ditampilkan, sontak mendapatkan tepukan tangan oleh para tamu undangan dan konsumen. Launching New Yaris tersebut dihadiri langsung Toyota Astra Motor serta para kacab jajaran Agung Toyota Riau.

Regional Manager Area Barat Agung Toyota Himawan Wahyu Wardhana saat peluncuran New Yaris memaparkan langsung kepada awak media partner.

"Salah satu bentuk komitmen serta apresiasi kami Agung Toyota Riau terhadap konsumen setia Toyota, selain memperkenalkan New Yaris 2018, hari ini juga kita akan melakukan penyerahan dua unit New Yaris 2018 ini secara langsung kepada dua konsumen kita," kata Himawan. 

Selain itu, kata Himawan juga memberikan kesempatan kepada konsumen setia Toyota, agar bisa melakukan test drive, agar merasakan langsung bagaimana rasa sensasi serta teknologi terbaru New Yaris ini.

"Bicara market, kita tahu kondisi saat ini ekonomi bisa dikatakan stabil, dengan hadirnya Hatsback terbaru kita yaitu New Yaris, tentunya kita berharap bisa mengembalikan angka market sebelumnya," paparnya.(adf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar