CAMAT GASIB BERHARAP

Pemprov Riau Agar Buat Pergub Kelembagaan Adat Desa

Di Baca : 2572 Kali
Kegiatan musyawarah yang dihelat di Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Riau tentang  Kelembagaan Adat yang ada di kampung tersebut berlangsung sukses Rabu 14 Maret 2018.

Siak Sriindrapura,  Detak Indonesia--Kegiatan musyawarah yang dihelat di Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Riau tentang  Kelembagaan Adat yang ada di kampung tersebut berlangsung sukses Rabu 14 Maret 208.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Camat Koto Gasib Dicky Sofyan, dan ikut para tokoh masyarakat Kampung Kuala Gasib berhasil menghasilkan beberapa kesepakatan dalam musyawarah bersama masyarakat tersebut.

Berbagai saran pendapat serta masukan mampu diserap saat kegiatan berlangsung bersama para tokoh masyarakat Kampung Kuala Gasib, yang mana, usulan serta masukan musyawarah tersebut bisa dijadikan usulan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Siak.

Camat Koto Gasib Dicky Sofyan saat menjelaskan tujuan dari kegiatan musyawarah bersama tersebut kepada awak media Detak Indonesia, mengatakan kegiatan musyawarah yang  dihelat bersama para tokoh masyarakat yang ada di Kampung Kuala Gasib guna mencari informasi tentang Kelembagaan Adat yang ada di Kampung Kuala Gasib.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar