SISWA DIHARAPKAN TERTIB DI JALAN RAYA

PT Capella Honda Beri Edukasi Safety Riding di SMKN 1 Ukui

Di Baca : 6035 Kali
Foto bersama jajaran PT Capella Dinamik Nusantara, Kasek SMKN 1 Ukui serta Kanit Lantas Polsek Ukui Pelalawan Riau Aiptu M Sukri di SMKN 1 Ukui, Jumat (16/3/2018). (foto ist)

Soeryadi, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan kegiatan safety riding ini rutin dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap keselamatan pengendara di mana, pengendara yang sering mengalami kecelakaan di jalan raya adalah pengendara yang berusia 15-29 tahun dengan penyebab utama kecelakaan 90 persen dari pengendara itu sendiri. 

Harapannya dengan kegiatan ini para siswa dan siswi lebih mengerti bagaimana berkendara yang aman dan beretika serta memahami tentang pentingnya keselamatan berkendara.

Aiptu M Sukri, Kanit Lantas Polsek Ukui Pelalawan Riau mengatakan keselamatan adalah kebutuhan, baik untuk diri sendri maupun untuk orang lain. Menyikapi sikap pengendara lain yang tidak memberikan kenyamanan di jalan adalah dengan memulai dari diri sendiri yaitu membuat pengendara lain merasa nyaman dengan beretika saat berkendara, mengenakan perlengkapan berkendara yang komplit dan mentaati rambu lalu lintas. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar