SISWA DIHARAPKAN TERTIB DI JALAN RAYA

PT Capella Honda Beri Edukasi Safety Riding di SMKN 1 Ukui

Di Baca : 6036 Kali
Foto bersama jajaran PT Capella Dinamik Nusantara, Kasek SMKN 1 Ukui serta Kanit Lantas Polsek Ukui Pelalawan Riau Aiptu M Sukri di SMKN 1 Ukui, Jumat (16/3/2018). (foto ist)

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menanamkan kesadaran taat berlalu lintas dan beretika saat berkendara," katanya. 

Pada sesi teori, Steven VHS, Instruktur Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara menyampaikan helm bukan hanya menjadi perlindungan untuk berkendara, namun juga sebagai Life style di masyarakat. Agar helm yang digunakan nyaman dan aman maka saat memakai helm disarankan memberikan jarak aman yaitu dua jari saat dikancingkan. Cari aman saat berkendara, helm dan jaket jangan lupa digunakan.

Nova Damayanti MPd selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Ukui mengatakan ini merupakan kegiatan safety riding kedua kalinya di SMKN 1 Ukui. Kegiatan safety riding ini sangat bermanfaat karena dimana, pengetahuan tentang keamanan berkendara dapat berguna bagi siswa-siswi SMKN 1 Ukui. Dengan adanya safety riding, sekolah berharap agar siswa dan siswi selain aman di jalan juga memiliki etika di jalan raya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar