AGUNG TOYOTA

New Rush, Akan Kuasai Market Segmen SUV

Di Baca : 3965 Kali
New Rush 2018

Oleh: Adifa, Jurnalis Detak Indonesia

Pekanbaru,  Detak Indonesia-- Beberapa waktu lalu, Agung Toyota resmi merilis harga New Rush 2018 khusus wilayah Riau. Cukup mengagetkan karena tidak ada perubahan nominal harga dibandingkan Rush generasi terdahulunya. Karena itu, tidak heran kalau New Rush 2018 dibanjiri SPK hingga ribuan unit untuk pesanan skala market Nasional.

Secara market Nasional, target penjualan Toyota untuk SUV ini adalah 2.400-an unit perbulan di skala Nasional. Lalu bagaimana kontribusi market otomotif Riau di segmen SUV ini, melirik dari penampilan disain New Rush 2018, generasi terbaru selain tampil lebih sporty dan stylish, New Rush 2018 juga didukung dengan fitur yang lebih elegan dan mewah dari generasi sebelumnya.

Sejalan dengan terlahirnya generasi terbaru New Rush tersebut, Ragional Manager Area Barat Agung Toyota Himawan Wisnu Wardhana mengungkapkan kepada awak media Detak Indonesia, bahwa kehadiran generasi terbaru New Rush 2018 tersebut, salah satu bentuk apresiasi Toyota terhadap konsumen utamanya. 

Selain harga tidak banyak perubahan dari generasi sebelumnya, New Rush memiliki karakter disain tersendiri di segmen SUV.

"Kalau kita berbicara fitur keselamatan, New Rush memilik safety yang lebih lengkap dari sebelumnya, bahkan lebih baik dari kompetitornya. Toyota sendiri akan mencanangkan New Rush bisa meraih lima bintang dari ASEAN NCA," katanya.

Kemudian perubahan yang sangat signifikan yaitu desain eksterior lebih elegan dan sangat mewah, dan bisa  dikatakan New Rush sudah bertransformasi menjadi crossover yang lebih metropolis. Namun tetap memiliki muatan tujuh penumpang.

"Kalau kita berbicara kontribusi di market otomotif wilayah Riau, di segman SUV Toyota Rush mampu memberikan angka 44 persen, untuk SPK Nasional Agung Toyota. New Rush dari awal launching hingga akhir Februari 2018 hampir 1.800 unit. 

"New Rush merupakan mobil yang sangat cocok di wilayah Riau. Kita bisa melihat dari matket yang ada, kita yakini mampu kuasai market segmen SUV," pungkasnya.***






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar