KONSEP URBAN

SUV Suzuki Ignis Makin Diminati

Di Baca : 1730 Kali
Suzuki Ignis

Oleh : Adifa, Jurnalis Detak Indonesia

PADA tanggal 17 April 2017 Lalu, dunia otomotif Indonesia khususnya wilayah Riau dibuat penasaran dengan hadirnya New Model SUV Suzuki yang mengusung konsep urban.

Meyakini dengan dihadirkannya New Model terbaru Suzuki dengan mengusung nama Suzuki Ignis, Suzuki sangat optimis dengan marketnya, terlebih mobil tersebut memiliki spesifikasi mumpuni di kelasnya, persoalan harga Suzuki Ignis sangat terjangkau.

Suzuki Ignis hadirkan dengan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya.Memasuki kabin Ignis, bisa sangat terkesan luas, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. Ditambah lagi detail-detail fitur berkelas serta sporty. Ignis kini menjadi acuan pecinta otomotif di Bumi Lancang kuning, Riau.

Sebagai pendatang baru, eksterior Suzuki Ignis juga menghadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya. Dengan Clam Shell Bonnet pada bagian depan membuat Ignis tampil stylish dan begitu modern.

Lampu depan Suzuki Ignis menggunakan LED Projector Headlamps with DRL sehingga memberi pencahayaan yang cukup terang, sayangnya, LED ini hanya digunakan pada varian tertinggi mobil Suzuki Ignis.

Konsep Urban SUV yang ditampilkan dari Suzuki Ignis, memiliki ground clearance yang cukup tinggi yakni 180 mm, didukung ban ukuran 15 inc dengan velg five trapezoid design semakin membuat mobil ini gagah, Suzuki Ignis lahir dengan tiga tipe, GL, GLX dan GLX AGS yang transmisi manual.

Saat perbincangan awak media Detak Indonesia bersama pimpinan Suzuki Buana Trada Riau Wahyu Sudrajat Kamis (8/3/2018) mengukapkan bahwa Suzuki Ignis merupakan salah satu bentuk apresiasi Suzuki kepada konsumen.

"Khususnya wilayah Riau, Suzuki memiliki market tersendiri dan secara kompetitor, meskipun Suzuki Ignis merupakan new product tetapi kita kenyataannya Suzuki Ignis mampu memberikan warna baru kepada pecinta otomotif di Riau pada umumnya. Kalau kita berbicara market Khususnya Riau, Suzuki Ignis di triwulan 2018 dari Januari hingga Februari 2018 ini angka penjualannya 94 unit, mampu memperlihatkan angka pemesanan meningkat, terlebih ekonomi saat ini di wilayah Riau relatif stabil," kata Wahyu

"Harapan kita tentu, untuk Suzuki Ignis kita berharap, di 2018 bisa memberikan angka market lebih maksimal lagi khususnya wilayah Riau," tutup Wahyu Sudrajat.***






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar