TAM LUNCURKAN ALL NEW C-HR

Tampil dalam Desain dan Karakter Beda dari Stereotype

Di Baca : 4335 Kali
Produk terbaru All New C-HR merupakan paduan Coupe dan SUV menjadikan All New C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada.

Jakarta, Detak Indonesia--Setelah meluncurkan New Yaris, New Alphard, New Vellfire, dan New Vios, dalam semangat  Let’s Go Beyond, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan dan memasarkan  produk terbarunya All New C-HR yang merupakan paduan Coupe dan SUV menjadikan All New C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada.

Arahan desain dalam balutan konsep Against Stereotype, All New C-HR menghasilkan penampilan dan gaya futuristik serta lebih emosional. Mobil yang konsepnya secara global pertama kali diperkenalkan pada pameran otomotif Paris Motor Show 2014, menghadirkan semangat kegembiraan masyarakat.

Indonesia pun pernah didatangi C-HR sebelumnya pada GIIAS 2016 dengan bentuk konsep dan setahun setelahnya tampil dengan bentuk produksi yang memikat. Desain body yang tegas membuat mobil ini tampak tampil lebih stylish dan mewah seperti motif berlian Bodynya menampilkan aura yang kokoh dan lincah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar