FAKTOR SAFETY POIN PENTING

New Vios Tampil Lebih Segar dan Elegan

Di Baca : 4207 Kali
Sedan New Vios tampil lebih segar dan elegan. (foto ist)

Jakarta, Detak Indonesia-- Setelah meluncurkan New Yaris di segmen medium hatchback pada Februari 2018 lalu, kali ini Toyota kembali melakukan penyegaran di segmen entry  sedan dengan meluncurkan New Vios. Tidak hanya eksterior dan interior yang mengalami peningkatan, faktor safety juga menjadi poin penting dalam penyegaran New Vios agar pelanggan merasa lebih nyaman dan aman. 

Dalam balutan konsep  Advance and Emotional, secara keseluruhan New Vios tampil lebih segar dan elagan serta menawarkan kepuasan berkendara yang lebih menyenangkan kepada pelanggan.

“Sejalan dengan komitmen continuous improvement,Toyota selalu berupaya meningkatkan kepuasaan pelanggan baik melalui penyegaran produk maupun peningkatan kualitas layanan. Kehadiran New Vios merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di segmen entry sedan. New Vios hadir dengan Advance dan Emotional desain serta Top Class Safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade New Vios,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar