LAUNCHING UNIT TERBARU

All New Honda PCX150 Resmi "Ngaspal" di Riau

Di Baca : 1629 Kali
Launching unit terbaru All New Honda PCX150 di Mal SKA Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Sabtu (10/3/2018). (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--PT Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer Honda Wilayah Riau, kembali melakukan launching unit terbarunya yaitu All New Honda PCX150, kegiatan tersebut di mulai 7 - 11 Maret 2018  bertempat di Mal SKA Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru. 

Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Pekanbaru Soeryadi saat acara launching All New PCX150 menjelaskan, kehadiran unit terbaru Honda di kelas Skutik premiun ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap kepercayaan konsumen Honda tentunya.

"All New PCX150 ini merupakan produksi Indonesia, kita tahu tipe ini sangat ditunggu pecintanya, All New PCX150 hadir dalam dua pilihan, yaitu ABS dan CBS, sebagai pioner di segmen ini, dengan tampilan yang semakin mewah, elegan dan dilengkapi dengan fitur canggih, bisa kita katakan, All New PCX150 menjawab kebutuhan konsumen," kata Soeryadi. 

Menurutnya dalam kesempatan launching All New PCX150, dia berharap para konsumen bisa merasakan langsung, kenyamanan berkendara bersama All New PCX150 ini,  sudah disediakan unit khusus untuk di tes.

Bicara keistimewaan dari fitur serta safety yang dimiliki All New PCX150, salah satunya Anti-lock Braking System (ABS). Kalau tipe ABS untuk menunjang keselamatan berkendara, dan motor ini juga memiliki desain velg terbaru dan ban yang lebih lebar, dan masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki unit ini.

"Khusus harga Riau, All New PCX150 CBS Rp29. 503. 000, dan untuk tipe All New PCX150 ABS Rp32.503.000. Program kita selama pameran ini, bagi konsumen yang melakukan pemesanan, dapatkan jaket khusus dan vhoucher setiap pembelian unit secara kredit," paparnya.(adf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar