ANTUSIAS WARGA MEMPURA TINGGI

Edy Natar Yakin Kuasai Suara Hingga 80 Persen.

Di Baca : 1958 Kali
Edy Nasution. (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Siak Sri Indrapura,  Detak Indonesia--Kampaye Dialogis bersama Tim Pemenagan Syamsuar - Edy Nasution  bertempat di Jalan Pemda Dusun Benteng Hulu Kecamatan Mempura, kegiatan tersebut berlangsung meriah. Kamis 22 Maret 2018.

Selain disambut hangat para tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, serta masyarakat, kehadiran Edy Nasution mendapat motivasi serta dukungan yang sangat tinggi di Kecamatan Mempura Kabupaten Siak, kegiatan dimulai sekira pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB. 

Ketika awak media Detak Indonesia melakukan peliputan di lokasi kegiatan berlangsung, Edy Nasution selaku Cawagub yang diusung Partai PAN, Partai NasDem, PKS, sangat optimis dengan suara yang akan didapat, khusus wilayah kabupaten, meskipun Ia baru dua kali hadir di tengah masyarakat Siak, untuk suara 80 persen suara di Kabupaten Siak yakin dimiliki pasangan Nomor 1 tersebut.

"Saya yakin dan optimis di Pilgub ini, untuk Kabupaten Siak, saya yakin dan percaya, 80 persen suara tidak kemana, masalah Kabupaten Pesisir di Riau, saya memiliki keyakinan tinggi untuk suara yang akan kami dapat.

"Keraguan saya tidak ada untuk tidak memenangi pemilihan Pilgub ini, kenapa demikian, bicara kinerja yang sudah terlihat dan dibuktikan pasangan saya, Kabupaten Siak merupakan salah contoh bentuk kinerja pasti Ia selama menjabat di Kabupaten Siak ini," kata Edy. 

Di sisi akhir kegiatan Kampanye Dialogis dari Cawagub No 1 tersebut, masyarakat yang ada di Kecamatan Mempura Kabupaten Siak terlihat sekali seolah memberikan signal dukungan tinggi terhadap Cawagub Edy Nasution, yang biasa disapa Edy Natar, rasa haru serta harapan masyarakatpun tak terbendung, kala Edy Natar hendak meninggalkan lokasi Kampanye Dialogis.

Hamdan Saili salah satu tokoh masyarakat mengatakan, dirinya secara pribadi dan masyarakat yang di Kecamatan Mempura, akan support dan dirinya yakin, pasangan No 1 akan menang di Kecamatan Mempura ini," pungkasnya.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar