PROGRAM JUMAT BAROKAH

Paijem dan Suharti Senang Dibantu Polisi

Di Baca : 1861 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru, kunjungi warga kurang mampu dalam kegiatan program Jumat Barokah untuk memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu, Jumat (23/3/2018 ) pukul 09.00 sampai 10.30 WIB, ke rumah warga yakni pertama, Paijem (95) Islam tinggal di Mess Mushalla Al-Jamiatul Mahmuda RT 04 RW 01 Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru (kondisi tinggal sebatang kara dan dirawat oleh ibu Suparti dan warga setempat)

Bantuan kedua untuk Suharti, janda (54) Islam  anak satu orang, tinggal di Jalan Kayu Manis Gang Anyar RT 01 RW 01 Kelurahan Tampan Kecamatàn Payung Sekaki Pekannaru (kondisi kerja sebagai buruh cuci di lingkungan tempat tinggalnya).

Bantuan diserahkan langsung oleh Aiptu Subagio, Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuh Baru Barat Pekanbaru dan didampingi Brigadir J Waluyo Bhabinkamtibmas Kelurahan Tampan serta Bripka Kadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandarraya Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru. 

Turut Hadir Ketua FKPM Kelurahan Tirta Siak Pekanbaru dan tokoh masyarakat Kelurahan Tampan dan Tirta Siak. Bhabinkamtibmas Aiptu Subagio menyebutkan kegiatan ini merupakan program/gagasan dari Kapolresta Kombes Pol Susanto SIK SH,MH dan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK

"Kegiatan ini juga menunjukan bahwasanya Polri sangàt peduli terhadap rasa kemanusiaan di sekitarnya," katanya. 

Ditambahkan Aiptu Subagio kedatangan tim Jumat Barokah Polsek Payung Sekaki membuat Paijen dan Suharti merasa senang dan bahagia mendapat kunjungan tim Jumat Barokah.

“Masih ada rasa peduli dari pihak Kepolisian Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru kepada masyarakat yang tidak mampu seperti kami. Kegiatan seperti ini yang masyarakat tidak mampu tunggu,” terang Paijem dan Suharti.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar