SEKOLAH NYARIS TERBAKAR

Seorang Pria Bikin Resah di Kabanjahe

Di Baca : 2460 Kali
Nainggolan telah diamankan petugas Dinsos Kabanjahe Jumat (23/3/2018).(pmg/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Pihak sekolah SMP Maria Goretti Jalan Letnan Rata Perangin - angin resah dengan keberadaan  seorang lelaki paruh baya tanpa identitas yang mengatakan dirinya bermarga Nainggolan berbulan-bulan menginap di salah satu ruangan sekolah ruang 9/B, Kamis (22/3/2018).

Kepala Sekolah SMP Maria Goretti Sehukur br Sebayang menjelaskan, mulai November 2017 lalu sampai saat ini Kamis  (22/3/2018) pria aneh itu  mengatakan dirinya bermarga Nainggolan setiap malam masih menempati salah satu ruang kelas di sekolah ini. 

"Ketika ditanya dia mengatakan tidak ada tempat tinggal dan tidak punya keluarga," jelas br Sebayang. 

"Kami sudah resah akan keberadaannya,  mungkin dia sudah gila, karena pakaiannya lusuh dan kadang memakan sampah,  bunga - bunga di halaman sekolahpun di cabutinya setiap ada yang mekar. 

"Bukan itu saja pernah dia bakar sampah di atas meja di ruang sekolah untung saja tidak kebakaran sekolah ini," ungkapnya was - was.

Menurut Kepala Sekolah itu pihaknya tidak tahu mau mengadu kemana,  maka berharap melalui media ini, bisa membantu agar ada pihak yang bisa menangani masalah ini. 

Klara br Tarigan salah satu guru di sekolah itu mengisahkan,   Nainggolan itu biasanya tidur di ruang kelas 9/B, setiap malam, dan pagi-pagi sekali dia sudah keluar dari sekolah, entah kemana. Anak - anak biasanya mengejeknya dengan panggilan si Pitut. 

"Pernah dulu ditangkap pihak pemerintah dari Dinas Sosial kami sangat lega,  tapi tak lama kemudian masih balek lagi ke sekolah, kami takut anak anak sekolah wanita diganggunya, menangani itu,  kemarin kami buat pos jaga malam secara bergantian antar guru - guru tapi kalau kami ada,  dia tidak datang, maka besar harapan kami, orang aneh ini cepat di tangani," ujar Klara Kepada saat ditemui.(pmg) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar