PELANTIKAN HIPERMAKSI MEDAN

Siak Anggarkan 27 Persen Dana Pendidikan

Di Baca : 4314 Kali
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Siak Budi Yuwono, melantik 32 orang pengurus kabinet Hijrah Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak (Hipermaksi)  periode 2017-2019, di Hotel Garuda Citra, Medan, Minggu (25/3/2018). (Foto Humas Pemkab Siak)

Medan,  Detak Indonesia--Bertempat di Hotel Garuda Citra, Minggu (25/3/2018) pagi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Siak Budi Yuwono, melantik 32 orang pengurus kabinet Hijrah Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak (Hipermaksi)  periode 2017-2019, di Kota Medan. Pelantikan yang telah dipersiapkan sejak lima bulan yang lalu itu mengambil tema Rajut Ukhuwah Membangun Solidaritas. 

Terpilih sebagai Ketua Umum Andri Kurniawan mahasiswa Universitas Islam Sumatera Utara jurusan Teknik Mesin semester VI, asal Kampung Maredan Timur Kecamatan Tualang menggantikan Wahyu Dwiantoro. Sekretaris Dina Khairiyah, Badan Penggerak Organisasi Silvana Reza, dan Bendahara Fina Nur Pertiwi.

Usai melantik pengurus Hipermaksi tersebut Budi Yuwono berharap, anak-anak muda mengembangkan organisasi itu menjadi lebih baik, dan  bisa bermanfaat bagi orang lain. Sebagai mahasiswa harus kritis, rajin berorganisasi membangun komunikasi yang baik agar wawasan semakin bertambah.

"Isilah masa muda kalian ini dengan hal-hal yang positif, kembangkanlah organisasi ini sehingga bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain," harap Budi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar