SEJUMLAH PERUSAHAAN DAPAT PENGHARGAAN 

HUT Ke-99 Damkar untuk Tingkatkan Komitmen

Di Baca : 5807 Kali
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-99  Damkar dan Apel Siaga Karhutla 2018, dilaksanakan di Lapangan Tugu Siak Senin pagi (26/3/2018) dengan Inspektur Upacara Plt Bupati Siak Drs Alfedri MSi. (Foto Humas Pemkab Siak)

"Tentu selama ini kita mengapresiasi kawan-kawan di Pemadam Kebakaran, baik dalam menangani karhutla maupun kebakaran di lingkungan pemukiman," jelas Alfedri.

Untuk kondisi karhutla ini, lanjut Alfedri, kinerja dan prestasi Damkar di Siak ini cukup baik dan mendapat penghargaan dua kali berturut pada 2015 dan 2016 yang diterima oleh Bupati Siak dan sekaligus pada momen tersebut Bupati menjadi narasumber di NTT.

"Hal demikian adalah karena selama ini kawan-kawan sudah bertugas dan menjalankan amanahnya dengan baik, kita berharap kinerja yang sudah baik ini agar ditingkatkan sehingga masyarakat di Kabupaten Siak dapat merasa terlindungi. Dan dukungan dari Damkar sendiri juga diharapkan dalam menyukseskan agenda Nasional Pilkada serentak dan Asian Games ke-18," pungkasnya.

Di akhir upacara dipertontonkan berbagai atraksi dari anggota Pemadam Kebakaran dan pemadam cilik. Serta penyerahan penghargaan kepada perusahaan atas partisipasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan 2018 di Kabupaten Siak, yang diserahkan langsung oleh Plt Bupati Siak. Antara lain PT Indah Kiat Pulp and Paper, PT BOB BSP Pertamina Hulu, PT Pertamina Lirik Sei Buatan, PT Kimia Tirta Utama, PT Ivomas, PT Berlian Inti Mekar, PT Teguh Karsa TKWL, PT Riau Andalan Pulp and Paper, PT Arara Abadi dan PT Rimba Mandau Lestari.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar