HASIL PENELITIAN KOMISI III DPRD RIAU

Bank Riau Kepri Alami Kemunduran

Di Baca : 5095 Kali
Grafik laba Bank Riau Kepri. (Dok. Komisi III DPRD Riau)

Bagaimana sekarang ini, asset terlihat dari grafik cenderung mendatar pertumbuhannya, dana pihak ketiga cenderung turun terutama giro, sementara tabungan tumbuh mendatar tak signifikan, deposito juga terlihat flat.

Menurut Suhardiman lagi, dengan hal begini bagaimana bisa Bank Riau Kepri (BRK) Pekanbaru ini meraih penghargaan yang begitu banyak karena sepengetahuannya sebagai seorang yang berpendidikan sarjana ekonomi dan master ekonomi merasa award atau penghargaan yang dikejar Dirut BRK Pekanbaru hampir setiap bulan memperoleh rata-rata dua penghargaan dan ini cuma pencitraan artinya cermin ketidakmampuan Dirut sekarang ini mengelola bank milik Pemda Riau.

"Tak adanya visi yang jelas atas apa yang menjadi goal dari seorang Dirut dalam satu periode kepemimpinannya. Saya berfikir patut diduga kapasitas Dirut yang basic-nya seorang Pemimpin Divisi di bank dengan asset sepertiga dari BRK dan kompleksitas permasalahan yang tidak serumit BRK, saya nilai Irvandi Gustari belum siap memenej BRK sebab kultur di bank swasta beda dengan bank Pemda Riau itu," sebutnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar