AJANG OTOMOTIF AWARD 2018

Toyota Borong 11 Penghargaan

Di Baca : 4136 Kali
Jajaran Staf Toyota yang menerima penghargaan foto bersama. (Foto Istimewa)

Jakarta, Detak Indonesia--Sembilan mobil Toyota berhasil mendapat penghargaan dalam ajang Otomotif Award 2018, dimana dua di antaranya mendapatkan penilaian tertinggi Best of The Best untuk segmen Low Cost Green Car (LCGC) melalui Toyota Agya, segmen Van melalui Toyota Voxy. Selain itu, Haridarma Manoppo pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) juga memperoleh Special Award sebagai The Best Motorsport Driver dan mesin Toyota 2GD-FTV menjadi The Best Engine di penghargaan ini yang digelar pada Rabu, 28 Maret 2018 di Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Tabloid Otomotif berdasarkan penilaian tim juri yang melakukan uji coba selama 1 tahun terhadap masing-masing mobil Toyota.

Penghargaan LCGC untuk 5 seater terbaik diraih Toyota Agya dan sekaligus keluar sebagai Best of The Best LCGC. Toyota Calya berhasil meraih gelar sebagai LCGC 7 seater terbaik dan Toyota Venturer sebagai Medium MPV Gasoline dan juga Medium MPV Diesel versi Tabloid Otomotif. Sedangkan Toyota Rush menjadi yang terbaik untuk segmen Low SUV.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar