ADA BAKSOS DAN PEMBAGIAN SEMBAKO

Forwata Riau Matangkan Rencana Kemping di Rupat Utara

Di Baca : 3973 Kali
Pengurus Forwata Riau rapat persiapan Kemping 3D2N di Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau di Gedung PWI Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat petang (6/4/2018).

Agenda kemping ini, juga mengalami perubahan,  dimana pada jadwal yang direncanakan sebelumnya, pengurus Forwata Indonesia, Provinsi Riau akan kemping pada 28-30 April 2018.

"Jadwal kemping kita ke Rupat Utara kita majukan menjadi tanggal 27-29 April 2018," sebut Ketua Forwata Indonesia Provinsi Riau, Didis Mardisna pada rapat pengurus dan panitia kemping 3D2N di Gedung PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Jumat petang (6/4/2018).

Hadir pada rapat tersebut, Sekretaris Forwata Riau sekaligus Sekretaris Panitia Bambang Irawan Syahputra, Wakil Sekretaris Forwata Riau Zulmiron, Bendahara Forwata Riau Kunni Masrohati, Ketua Bidang Event dan Promosi Aznil Fajri, Anggota Bidang Hubungan Antar Lembaga Jon Hendry dan Ketua Bidang Litbang dan Dokumentasi Arif Budiman serta anggota Bidang Litbang dan Dokumentasi Andre Zaki.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar