BERSAMA KLUB MOTOR YAMAHA R-15

Subdityasa Dit Lantas Polda Riau, Gencar Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

Di Baca : 1828 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Subdit Dit Lantas Polda Riau terus menggalakkan kampanye keselamatan berlalu lintas, melalui kegiatan Subdityasa Polda Riau bersama Klub Motor Yamaha R15 Se-Sumatera melaksanakan kegiatan Touring Klub Motor Yamaha R15 Se-Sumatra dalam Kota Pekanbaru.

Tidak sampai di situ saja, sukses melakukan kegiatan touring sembari kampanye keselamatan berlalu lintas, Klub Yamaha R15 melanjutkan dengan kegiatan Safety Riding, Minggu 7 April 2018.

Dari keterangan Kasubdityasa AKBP Elvanis Lavita kepada awak media Detak Indonesia, kegiatan bersama Klub Motor Yamaha R15 Se-Sumatera dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berkendara, kegiatan tersebut pada Sabtu (7/4/2018) dimulai pukul 16.00 sampai 22.30 WIB. 

"Kegiatan ini diikuti anggota klub Motor Yamaha R15 se-Sumatera, adapun bentuk kegiatan yang kita lakukan bersama Klub Motor Yamaha R15 Se-Sumatra ini, yaitu kampanye berlalu lintas dan pembagian pin, leaflet, stiker dan helem sebagai door prize," ujarnya.

"Harapan kita tentunya, anggota klub Motor sebagai asosiasi dan sebagai masyarakat terorganisir, yang tentunya akan menjadi contoh bagi masyarakat pengguna jalan raya lainnya, dengan tertib berlalu lintas dan sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas," paparnya.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar