API BELUM PADAM

Inilah Data Korban Sumur Minyak Aceh yang Terbakar

Di Baca : 6063 Kali
Foto Ist

Adapun sekelompok orang yang sedang mencari minyak mentah tersebut berjumlah lebih dari 10 (sepuluh) orang, yang belum diketahui datanya (sedang dalam proses pencarian data). 

Adapun maksud dan  tujuan dari warga yang datang ke lokasi guna mengambil tumpahan minyak yang tidak tertampung tersebut dan setelah beberapa lama tepatnya pukul 01.30 WIB terjadi ledakan yang menimbulkan kebakaran, penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui.

Korban terdampak dalam tahap pendataan. Korban luka-luka antara lain M Yani (Pasi Puteh), Radiati (Pasi Puteh), M Pisal (Bhom Lama), Akbar (Bhom Lama), M Ridwan (Pasi Puteh), Zainuddin (Leugeu), Muksalmina (Alue Rambong), Mahyuddin (Pasi Puteh), M Yusuf (Pasi Puteh), Heri Herliza (Paya Palas), Umar Hamzah (Beusa Meuranoe), M Faisal Rizal (Peudawa), Muhammad Rafi (Alue Dua) dirujuk ke RSU Langsa, Mukhlis (Alue Bu) dirujuk ke RSU Zubir Mahmud Idi, Zainal Abidin (Pasi Puteh) dirujuk ke RSU Langsa, Hafifuddin (Bhom Lama), Saiful (Alue Udep), M Husein (Lubok pempeng), Sariyulis (Teumpeun).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar