DI DUA CABANG MOTORSPORT NASIONAL

Toyota Team Indonesia (TTI) Borong Juara Nasional

Di Baca : 4235 Kali
Pembalap TTI Haridarma Manopo sukses menorehkan hasil  positif  dengan keberhasilannya merebut posisi pertama di kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX round kedua 2018 yang berlangsung, Minggu, 29 April 2018 di Sirkuit Sentul,

Keberadaan TTI sebagai sebuah tim balap otomotif merupakan salah satu komitmen Toyota Indonesia untuk berupaya menggairahkan motorsport di Indonesia agar mampu maju dan berkembang sehingga dapat tampil di pentas global. Tak hanya pembalap-pembalap muda berbakat yang handal, untuk menjadikan TTI sebagai tim yang disegani di setiap lomba balap, Toyota Indonesia juga menghadirkan kendaraan yang tangguh untuk digunakan pada lintasan balap slalom maupun touring, seperti Toyota Agya, Yaris, dan Etios.

Toyota berkomitmen untuk terus menyediakan mobil-mobil yang sesuai dengan kebutuhan pengguna yang dikembangkan bukan saja dari feedback pengguna mobil tapi juga dari para pembalap ajang kompetisi balap mobil agar selalu mengahasilkan ever better car. Sebagai perwujudan implementasi dari semangat Let’s Go Beyond yang diluncurkan Toyota sejak pertengahan 2015 lalu, melalui Beyond Product dan Beyond Technology Toyota telah menghadirkan mobil-mobil yang mampu memberikan ekspektasi lebih kepada penggunannya sehingga merasakan Total Ownership Benefit (TOB) dari mobilnya itu.

“Sentuhan improvement pada mesin dan transmisi menjadikan Toyota Agya, Yaris, dan Etios sebagai kendaraan yang mampu memberikan exciting performance bagi pengendaranya sehingga mobil ini diharapkan dapat makin memenuhi harapan pelanggan. Ini merupakan bagian komitmen Toyota untuk senantiasa melakukan improvement dalam menghadirkan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” ucap  Soerjopranoto.(*/adifa)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar