OBJEK WISATA SIAK

Taman Penangkaran Rusa Kabupaten Siak Menyapa Wisatawan

Di Baca : 10890 Kali
Taman Penangkaran Rusa Kabupaten Siak, Provinsi Riau

"Kenapa demikian, Taman Penangkaran Rusa saat ini menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan yang datang. Sejak kita dipindahkan rusa-rusa itu ke Hutan Kota yang ada di bawah Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah yang saat ini kita sebut tempat Penangkaran Rusa, menjadi ramai dikunjungi Wisatawan untuk melihat-lihat Rusa," ujarnya.

Dengan hadirnya Taman Penangkaran Rusa di Kabupaten Siak, Peningkatan kunjunganpun semangkin bertambah, terlebih, Taman Penangkaran Rusa merupakan satu satunya yang ada di Provinsi Riau.

Belasan Rusa yang ada di Taman Penangkaran menjadi salah satu objek wisata baru di Kota Kabupaten Siak. selain itu, Taman Kota juga dilengkapi dengan fasilitas tempat untuk wisatawan bisa bersantai-santai dengan keluarga.

Taman Kota Kabupaten Siak saat ini, selain tertata rapi, Taman Taman yang di bangun juga menampilkan konsep yang modern akan tatapi tetap Agamis. Sehingga Taman tersebut semakin menampilkan keindahan Taman yang modern dan memberikan kenyamanan tersendiri pada pengunjung saat berada di Taman tersebut. (DI/Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar