OBJEK WISATA SIAK

Taman Penangkaran Rusa Kabupaten Siak Menyapa Wisatawan

Di Baca : 10883 Kali
Taman Penangkaran Rusa Kabupaten Siak, Provinsi Riau

Saat Awak Media Detak Indonesia menyambangi lokasi Taman Penangkaran Rusa Kota Kabupaten Siak. Selain menampilkan kehijauan Taman Hutan Kota yang lebat, bersih dan modern, lokasi Taman Penangkaran Rusa tersebut juga sangat tertata rapi dan bersih.

Ketika salah satu pengunjung diwawancarai awak media Detak Indonesia saat di lokasi Taman Penangkaran Rusa Kabupaten Siak mengungkapkan kegagumannya," Saya baru pertama kali melihat Taman Penangkaran Rusa ini, kebetulan kami dari Pekanbaru menuju Kabupaten Bengkalis, dan kami sempatkan berkunjung di Taman Penangkaran Rusa ini sembari istrahat.

"Taman Penangkaran Rusa sangat bagus sekali, dan ini merupakan pengalaman pertama saya di Taman Penangkaran Rusa Kabupaten Siak. Selain bersih Taman juga tersusun rapi dan sangat bersih sekali," singkatnya.

Saat awak media Detak Indonesia di lokasi Taman Penangkaran Rusa Kabupaten Siak, terlihat belasan Rusa yang asik bermain dipermandian yang ada di dalam Taman Penangkaran Rusa tersebut, Belasan rusa terlihat sangat sehat dan terawat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar