Ops Cipkon Polsek Lubuk Dalam

Jelang Ramadhan, Polsek Lubuk Dalam Gencar Razia Miras

Di Baca : 4945 Kali
Hasil Ops Cipta Kondisi Polsek Lubuk Dalam Res Siak di Hari Ke Empat

Siak Sri Indrapura, DetakIndonesia.co.id -- Menjelang memasuki Bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Polsek Lubuk Dalam jajaran Polres Siak semakin gencar melaksanakan razia miras dan minuman tuak di wilayah hukum Polsek Lubuk Dalam. Alhasil sebanyak 50 liter tuak berhasil di sita, Ops Cipkon tersebut berlangsung pada hari selasa (8/5/2018) malam.

Razia miras yang digelar Polsek Lubuk Dalam, pukul 21.00 WIB. Polsek Lubuk Dalam berhasil menyita kurang lebih 50 liter tuak di Kampung Lubuk Dalam. Kampung Empang Baru dan Kampung Rawang Kao Barat Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi ketika dikomfirmasi mengatakan kepada awak media Detak Indonesia.

"Kegiatan razia Cipta Kondisi (Cipkon) memasuki bulan suci Ramadhan akan rutin kita laksanakan,"Sebut Kapolsek Ludal.

Saat Ops Cipkon Polsek Lubuk berlangsung berhasil menyita sebanyak 50 liter tuak, satu karton Bir merek Guinnees dan 4 botol bir merek Anker.

”Barang Bukti (BB) Miras telah kita amankan di Polsek Lubuk Dalam, dan menunggu petunjuk langsung dari pihak Polres Siak untuk selanjutnya,” jelas nya.

"Giat operasi cipta kondisi ini yang ke empat kali nya digelar di semua Kampung yang ada di kecamatan Lubuk Dalam, malam ini lokasi Kampung Lubuk Dalam pertama disita satu karton bir merek Guinnes.

"lokasi kedua Kampung Rawang Kao Barat. Minuman yang diamankan berupa jeregen warna hijau dan 2 ember yang berisikan tuak yang telah terisi tuak serta ada tuak didalam bekas botol minuman mineral, Jumlah secara keseluruhan minuman jenis Tuak diamankan sebanyak 50 liter", tegas AKP Deswandi.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar