PENDANANYA DARI PEKANBARU

Dua Terduga Teroris dari Pekanbaru Ditangkap di Palembang

Di Baca : 5047 Kali
Dua orang terduga teroris asal Pekanbaru Riau inisial AA dan HK ditangkap Tim Densus 88 Anti Teror di Palembang Rabu (9/5/2018) diinterogasi dan disaksikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain di Mapolda Sumsel. (Foto Ist)

Palembang, Detak Indonesia--Dua orang terduga jaringan teroris asal Pekanbaru Riau ditangkap tim Densus 88 Anti Teror Rabu (9/5/2018).

Penangkapan ini baru diungkap Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, di Palembang kepada pers,  Senin (14/5/2018).

"Ya kedua terduga jaringan Jamaah Ansyar Daulah (JAD) asal Pekanbaru Riau ini berinisial AA dan HK. Mereka dari Pekanbaru berangkat ke Jakarta didanai oleh seseorang di Pekanbaru dan rencananya di Jakarta akan turut membantu rekan-rekannya di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat," kata Irjen Pol Zulkarnain,  Selasa (15/5/2018).

Dikatakan mantan Kapolda Riau itu, bahwa keduanya pulang lagi ke Pekanbaru dari Jakarta karena situasi di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat itu sudah dikuasai kembali oleh aparat. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar