MELAWAN GUNAKAN PISAU LIPAT

Tim Densus 88 Lumpuhkan Terduga Teroris

Di Baca : 6756 Kali
Tim Densus 88 Anti Teror menggerebek terduga teroris.(Foto Net)

Surabaya, Detak Indonesia--Minggu 20  Mei 2018 pukul 18.45 WIB, telah dilaksanakan penggerebekan terduka teroris atas nama Eko Trisetyo (42) alamat Kedungturi III no 11 RT 3 RW 8 Kelurahan Kedungdoro Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur oleh Tim Densus 88 Anti Teror. 

Kronoligis penggerebekan pada pukul 18.45, Tim Densus 88 melaksanakn penggerebekan di Jalan Kedungturi III RT 3 RW 8 Kelurahan Kedungdoro Kecamatan Tegalsari, Surabaya. Pukul 18.50 terduga teroris membawa pisau lipat kecil melakukan perlawanan, namun berhasil dilumpuhkan. Pukul 18.55, terduga teroris selanjutnya dibawa oleh Densus 88 ke Polrestabes Surabaya untuk diamankan. Sedangkan barang bukti yang dibawa satu karung kecil yang diduga bahan mentah peledak.

Hasil keterangan dari masyarakat sekitarnya terduga teroris saat ini tidak jelas kerjanya, berangkat pagi selanjutnya pulangnya malam. Yang bersangkutan pernah kerja di Hotel Tunjungan di proyek bangunan Tunjungan Plasa, namun sudah keluar.

Yang bersangkutan mempunyai dua anak, satu kerja di Toko Hoki di Pakuwon, satunya siswa SMPN 34 kelas IX, keduanya tidak dibawa Polisi ke Polrestabes Surabaya.

Sampai sekarang masih dilaksanakan pengamanan dan olah TKP oleh pihak kepolisian.(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar