DIRESMIKAN KAPOLSEK SEBERIDA

Warga Sei Banggar Bangun Pos Bhabinkamtibmas

Di Baca : 4194 Kali
Masyarakat Sei Banggar dan tokoh masyarakat serta Kapolsek Kapolsek Seberida, Kompol Karlos S foto bersama di depan Pos Bhabinkamtaibmas ukuran 6 x 20 m, Selasa (15/4/2018).(Zul/Detak Indonesia.co.id)

Kapolsek Seberida, Kompol Karlos S kepada awak media ini Selasa (15/5/2018) menyebutkan, dia baru saja meresmikan pemakaian gedung Pos Bhabinkamtibmas di Sei Banggar dan menunjuk Aipda Nanda sebagai Kepala Pos Bhabinkamtibmas di Sei Banggar itu.

Tingkat kepedulian sadar hukum di kawasan itu memang cukup tinggi, sehingga masyarakat disana dengan kekompakannya bergotongroyong untuk membangun Pos Bhabinkamtibmas, hingga menyerahkan/menghibahkan lahannya untuk bangunan Pos Bhabinkamtibmas Sei Banggar itu, dan setelah usai dibangun diserahkan mereka kepada Polisi dalam hal ini Polsek Seberida.

Menurut Kapolsek Karlos, meski tingkat pelanggaran hukum tidak begitu menonjol di kawasan itu, namun perlu juga mengantisipasi sebelum tindak kriminal itu terjadi, sehingga bisa membuat masyarakat disana menjadi kondusif, aman dan nyaman, tutup Karlos. (zp)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar