MESIN POMPA DITERA ULANG

Puluhan SPBU di Pekanbaru Dirazia

Di Baca : 1902 Kali
Petugas UPT Metrologi Disperindag Kota Pekanbaru sedang melakukan tera ulang pompa BBM di SPBU Jalan SM Amin Tobek Godang Panam Pekanbaru, Riau Sabtu (2/6/2018).(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Puluhan Stasiun Pompa Bahan bakar Umum (SPBU)  di Kota Pekanbaru Riau dirazia dengan melakukan tera ulang sejumlah pompa BBMnya oleh UPT Metrologi Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru, Sabtu (2/6/2018).

Dari keterangan petugas Tera UPT Metrologi Disperindag Pekanbaru, Andi kepada Detak Indonesia selama bulan Ramadgan 1439 H 2018 ini sudah puluhan SPBU di Pekanbaru yang ditera ulang. 

Artinya pompa SPBUnya diperiksa, dicek apakah sesuai dengan ketentuan. Tim UPT Metrologi Pekanbaru sudah memeriksa SPBU di Kecamatan Rumbai, di Jalan Harapan Raya (Jalan Imam Munandar), dan juga Tim Pengawas sudah turun ke SPBU di Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru sampai ke kawasan jalan lintas barat dekat Rimbopanjang.

"Dari pemeriksaan tim Metrologi Pekanbaru ini belum ada temuan SPBU yang menyimpang," kata petugas lapangan UPT Metrologi Disperindag Pekanbaru,  Andi saat memeriksa SPBU Jalan SM Amin Tobek Godang Panam Pekanbaru, Sabtu (2/6/2018).(azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar