Pilkada 2018

PPP Riau Targetkan 10 Kursi di DPRD Pada Pileg 2019

Di Baca : 2394 Kali

PEKANBARU,  Detakindonesia - Dewan perwakilan wilayah partai persatuan pembangunan 
Provinsi Riau, optimis dapat memenangkan seluruh kursi dalam pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang. hal ini diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PPP Riau, Husaimi Hamidi pada saat menggelar  kegiatan silaturahmi dan berbuka bersama dengan para bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Riau dan DPR RI Riau,disalah satu hotel yang berada dijalan Imam Munandar kota Pekanbaru, Rabu (06/05).

Husaimi Hamidi mengatakan, Semua kader harus memperkuat struktural partai untuk menyambut kemenangan dalam pemilihan umum serentak 2019 yang akan datang.

"Kami mengajak seluruh kader untuk bersama-sama berjuang dengan serius dalam merebut hati masyarakat Riau diseluruh daerah pemilihan,"ujar salah seorang anggota DPRD Riau tersebut.

Sebagai salah satu bentuk kebersamaan sesama kader,PPP Riau akan memberikan kontribusi penuh untuk para Bacaleg yang tidak berhasil duduk menjadi wakil rakyat pada 2019 mendatang.

"Nanti setiap bulan selama lima tahun, kami akan memberikan kontribusi kepada caleg yang tidak duduk. Kita akan memberikan kontribusi berupa uang setiap bulannya kepada para bancaleg gagal sesuai dengan jumlah suara yang mereka dapatkan. yakni,untuk caleg Laki-laki wajib meraih minimal  1000 suara,dan 500 suara untuk caleg perempuan,"paparnya

Langkah tersebut dianggap sangat penting, karna dapat mendorong semangat juang para kader partai untuk mencari suara dan dukungan dari masyarakat,khususnya yang berada di Provinsi Riau 

"Ini kami lakukanSebagai salah satu bentuk rasa kebersamaan kami dalam memenangkan partai PPP. Karna kemenangan milik kita bersama,dan kami sudah melakukan hal ini di DPRD Provinsi, Inilah rasa kebersamaan kami,walaupun mereka tidak duduk,kami akan memeberikan kontribusi,"tuturnya. (Dhi)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar