DUKUNG KEMAJUAN PARIWISATA LOKAL DAN NASIONAL

Forum Watawan Pariwisata Sumsel Terbentuk

Di Baca : 2706 Kali
Forum Wartawan Pariwisata (Forwata) Sumatera Selatan periode 2018-2023 terbentuk di Palembang pada Selasa (12/6/2018).

Palembang, Detak Indonesia--Setelah tertunda beberapa waktu akhirnya Selasa (12/6/2018) Kepengurusan Forum Wartawan Pariwisata Sumatera Selatan (Forwata)  terbentuk. Dalam rapat perdana yang berlangsung di Sekretariat PWI Provinsi Sumatera Selatan, Jalan Supeno No.11 Palembang dihadiri oleh  11 wartawan. 

Rapat yang dipimpin oleh Afdhal Azmi Jambak dari Transparan  Merdeka itu membahas berbagai isu pariwisata  terutama di Sumatera Selatan. Bersinergi dengan lembaga dan instansi baik Pemerintah maupun non Pemerintah serta membentuk  kepengurusan Forwata Sumatera Selatan periode 2018 -2023.

“Jadi Forwata ini lahir berawal dari terlaksananya Fumtrip HPN 2018 di Padang bwberapa waktu lalu. Sifatnya paguyuban tetap berkoordinasi dan berafiliasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  karena Forwata ini wartawannya  semua anggota PWI. Jadi Forwata tidak mengenal adanya AD/ART. Alhamdulillah kawan-kawan  wartawan Nasional semua menyambut baik dibentuknya Forwata ini,” katanya.

Dalam rapat selama dua jam itu semua peserta rapat sangat antusias  terutama terkait  berbagai peluang bisnis dan isu-isu pariwisata.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar