TERIMA SURAT KEPUTUSAN

Syamsir HS, Ketua Markas Cabang LMP Kampar

Di Baca : 3261 Kali
Dari kiri-kanan Ketua Macab LMP Bengkalis Ahmad Effendi MSc, Ketua Mada LMP Riau Edi Arifin MSi, Ketua Macab LMP Kampar Syamsir HS

Pekanbaru, Detak Indonesia--Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Riau memberikan amanah dan kepercayaan kepada Syamsir HS dan Sunaryo  sebagai Ketua dan Sekretaris  Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab LMP) Kabupaten  Kampar. 

Ketua Macab Kampar Syamsir HS menerima SK nomor A.03/MD-Riau/LMP/VI/2018  tertanggal 1 Juni 2018 tentang Badan Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Kampar. SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Riau Edi Bengawan MSi di Sekretariat Jalan Cik Ditiro Pekanbaru (9/6/2018).

Dalam kesempatan  itu,  Sekretaris Markas Daerah LMP Riau Usamah Khan MT  didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) Eri Wiria SE mengatakan: “Saya ucapkan selamat kepada Ketua Macab  Syamsir dan Sekretaris Macab Sunaryo untuk mengembangkan Tri Dharma Laskar Merah Putih yaitu pengabdian, solidaritas dan kerakyatan di Kabupaten Kampar,” ujarnya.

Ketua Edi Bengawan MSi berpesan dalam rangka membesarkan dan mengembangkan panji-panji  LMP di Kampar: “Mari kita sama-sama meniatkan untuk mengabdi dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan dan menjaga NKRI harga mati,” jelasnya.

Hadir dalam penyerahan SK tersebut, Kepala Staf Munali, Komandan Provos Zulkarnaini, Wakil Komandan Provos Sahrial,  Komandan Densus Merah Putih Joi Lesmana dan Wakil Komandan Densus Merah Putih Iwan.(*/di)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar