PUNCAK PERINGATAN HUT KE 56 

Yonif 121/Macan Kumbang Undang Sejumlah Masyarakat

Di Baca : 3021 Kali
Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif 121/MK Letkol Inf Imir Faishal memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Kampung Wonorejo Keerom Papua Sabtu 7 Juli 2018. (Foto Yonif 121/MK)

Dalam sambutannya Dansatgas Yonif 121/MK Letkol Inf Imir Fashal menceritakan secara singkat sejarah berdirinya Yonif 121/MK yang berkedudukan di Desa Galang Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara hingga sekarang serta tugas-tugas operasi militer yang pernah dilaksanakan Yonif 121/MK baik di dalam maupun di luar negri. Selain itu Dansatgas juga memaparkan beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh Satgas Yonif 121/MK selama kurang lebih 5 bulan bertugas di Kabupaten Keerom. 

Kegiatan-kegiatan tersebut selain tugas pokok pengamanan perbatasan juga kegiatan yang dapat membantu kehidupan masyarakat di wilayah batas negara. Diakhir sambutannya Dansatgas memohon doa kepada seluruh eleman masyarakat Kabupaten Keerom agar Satgas Yonif 121/MK dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Keerom dapat berjalan dengan lancar, aman dan berhasil.

Sementara itu Sekda Kabupaten Keerom Drs Blasius Waluyo Sejati menyampaikan secara pribadi maupun mewakili Bupati Keerom dan jajarannya mengucapkan selamat ulang tahun ke 56 kepada Yonif 121/MK. Sekda juga berharap prajurit Yonif 121/MK merupakan prajurit profesional yang memiliki kemampuan sebagaimana yang dimiliki seorang prajurit yang diimbangi dengan dedikasi, komitmen dan integritas serta disiplin yang tinggi. 

Blasius juga mengucapkan terimaksih sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif 121/MK yang selama bertugas kurang lebih 5 bulan di Kabupaten Keerom telah banyak membantu masyarakat yang ada di sekitanya dan akan menyampaikan kepada Bupati Keerom mengenai hasil karya kreativitas para prajurit Yonif 121/MK yang berupa lukisan dari kulit telur dan panah agar bupati berkenan meminta bantuan Satgas untuk memberikan pelatihan pembuatan lukisan kulit telur dan panah tersebut kepada masyarakat Kabupaten Keerom.(*/di)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar