Kegiatan sosial

Polsek Kerumutan Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Di Baca : 5643 Kali
Kapolsek Kerumutan, Pelalawan IPTU Suhermansyah memberikan sumbangan sembako kepada warga yang membutuhkan

PELALAWAN, Detak Indonesia.o.id -- Polsek Kerumutan  melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga kurang mampu di desa 
Bukit Garam Kel. Kerumutan Kec.Kerumutan Kab.Pelalawan, Jumat (13/7/2018) pagi.

Kegiatan anjangsana kali ini dirumah  empat orang janda tua yang  bernama Riana (60), Sochit (70), Siti (72) dan Longkai (64) yang ketiganya merupakan warga desa Bukit Garam Kel. Kerumutan Kec.Kerumutan.

Kunjungan ke rumah janda tua kurang mampu itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerumutan IPTU Suhermansyah  bersama personil dengan mendatangi satu persatu rumah ibu janda tua tersebut dan sesampai di rumah para ibu Janda Tua itu, Kapolsek dan anggotannya lansung memberikan bantuan berbentuk bahan sembako.

Suhermansyah berharap dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban ketiga keluarga ibu janda tua tersebut.

 “ Walaupun tak seberapa besar nilainya yang diberikan. Kami juga atas nama keluarga besar Polsek Kerumutan mendoakan agar ibu - ibu Janda Tua ini di berikan kesehatan selalu oleh Allah SWT ,” ucap Kapolsek.

Pantauan awak media di lokasi ,kedatangan Personel Polsek Kerumitan ini  membuat keluarga ke empat  ibu janda tua tersebut merasa bahagia dan gembira, karena masih adanya perhatian, rasa kemanusiaan, rasa cinta dan rasa kepedulian pihak kepolisian terhadap orang-orang yang masih memerlukan perhatian.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar