DIINFOKAN ENAM PUTERI JADI KORBAN

Cabul, Oknum Ketua RW di Pekanbaru Dilaporkan!

Di Baca : 2358 Kali
Orangtua korban melapor ke Polresta Pekanbaru, Riau 8 Juli 2018 lalu. Namun orangtua korban merasa laporan belum ditindaklanjuti akhirnya mengadukan hal ini ke media. (Foto ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Seorang oknum Ketua RW di Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru, Riau, 8 Juli 2018 lalu sudah dilaporkan ke polisi di Polresta Pekanbaru.

Namun sampai Selasa 17 Juli 2018, laporan orangtua korban belum juga ditindakpanjuti. Polisi belum memanggil terlapor. Karena merasa tak ditanggapi sudah seminggu dilaporkan, orangtua korban Bahrul mengungkapkan hal ini kepada wartawan Selasa (17/7/2018).

Menurul Bahrul (guru) alamat Jalan Cinta Budi No.04 Jalan Lintas Timur Km 14,5 Tenayanraya Pekanbaru, putrinya yang salah satu jadi korban cabul sudah divisum dokter dan hasilnya positif korban cabul.

Menurut Bahrul, sebenarnya sebelum melapor ke Polresta Pekanbaru, Riau, warga sudah musyawarah dan memanggil dan mengadakan pertemuan dengan oknum Ketua RW bersangkutan. Dalam pertemuan ini disepakati agar tindakan cabul jangan dilakukan lagi. Dia harus diusir dari kampung ini, yang menurut pengaduan warga ada sekitar enam anak perempuan di bawah umur yang jadi korban cabul oknum Ketua RW ini.

Namun oknum Ketua RW ini beberapa hari berikutnya melakukan serangan balik menuduh warga memfitnahnya dan akan menuntut, dan malah memakai jasa pengacara. Merasa tertekan akhirnya warga melaporkan oknum Ketua RW ini ke Polresta Pekanbaru 8 Juli 2018 dengan nomor laporan LP.STPLK/603/VII/2018/RIAU RESTA PEKANBARU.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar