Pelaku Narkotika

Baru Saja Pelaku Narkotika Di Siak Di Tangkap Polisi Didepan Ayahnya

Di Baca : 6138 Kali
Seorang Pelaku Narkotika di Tangkap Polisi didepan Ayahnya (Adifa/DetakIndonesia.co.id)

SIAK, DetakIndonesia.co.id -- Maraknya peredaran Narkotika di Kabupaten Siak, Polres Siak melalui Team Opsnal Sat Narkoba Polres Siak terus memburu para bandar, pengedar serta pengguna Narkotika. Alhasil, Pelaku Narkotika yang berinisial FR (25) warga Jalan Kwalian Gang Sawit, Kelurahan Kwalian, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak harus berurusan dengan Polisi.

Berdasarkan pengembangan salah satu kasus Narkotika pelaku yang berinisial YS dan informasi masyarakat yang didalami Sat Narkoba Polres Siak. Pelaku Narkotika yang berinisial FR (25) berhasil dicokok saat berada di Jalan Kwalian Gang Sawit, Kelurahan Kwalian Kecamatan Siak, Kabupaten Siak. Dari tangan Pelaku Narkotika sejumlah Barang Bukti Narkotika dengan jenis diduga shabu shabu berhasil diamankan.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani SH menjelaskan. Pelaku Narkotika yang berinisial FR (25) tersebut kita amankan berkat adanya informasi masyarakat, bahwa di TKP adanya informasi peredaran Narkotika, kemudian kita lakukan penyelidikan, dan berhasil mengamankan Pelaku Narkotika beserta Barang Bukti.

"Saat ini kasus tindak pidana Narkotika kita masih dalami dan kembangkan. Pelaku dan Barang Bukti Narkotika sudah kita amankan di Mako Polres Siak untuk kita tindak lanjuti. Pasal yang kita tetapkan Pasal  114 JO 112 UU NO 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika," ujar AKP Herman Pelani.

Berikut Barang Bukti yang berhasil diamankan Sat Narkoba Polres Siak. Satu Buah Paket diduga Narkotika Jenis Shabu, Satu lembar kertas putih, Satu unit hp merk Samsung warna putih, Satu lembar kertas timah rokok, dua bungkus plastik klip bening, Satu buah kotak permen mentos.

Operasi penangkapan yang dipimpin langsung Kanit Narkoba Polres Siak IPDA Muslim menambahkan. Penangakapan tersebut berlangsung di Rumah Pelaku Narkotika dan disaksikan oleh ayah kandung Pelaku, serta Ketua RT setempat, saat Pelaku diamankan tidak melakukan perlawanan, dan bahkan Barang Bukti didapat berada disaku baju Pelaku.

"Iya mas. Ayah Pelaku dan Ketua RT setempat menyaksikan langsung, dan saat itu Team dilapangan melihat Ayah korban terlihat sok dan sangat kecewa terhadap apa yang sudah dilakukan Anaknya selaku Pelaku Narkotika," pungkasnya.(Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar