Tabligh Akbar

Ribuan Warga Benayah Sambut UAS.

Di Baca : 2818 Kali
Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah yang diterima, masyarakat Kecamatan Pusako menggelar Tabliq Akbar di lapangan Kampung Benayah Kecamatan Pusako

SIAK, Detak Indonesia.co.id -- Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah yang diterima, masyarakat Kecamatan Pusako menggelar Tabliq Akbar di lapangan Kampung Benayah Kecamatan Pusako (19/7/2010.  


Kegiatan tersebur disi dengan tausiyah oleh Ustadz Abdul Somad L.c (UAS) dan dihadiri oleh Bupati Siak H.Syamsuar beserta Wakil Bupati H. Alfedri MSi, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, Anggota DPRD Siak Sujarwo, serta sejumlah tokoh masyarakat diantaranya H. Arwin AS , H.Wan Abu Bakar,  Camat Pusako dan tokoh masyarakat setempat.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Siak Drs H. Syamsuar Msi berterimakasih atas dukungan dan kekuatan umat yang telah bersama-sama ikut mendoakan pemimpin daerah,"Kami juga senantiasa mohon doa agar kedepan dapat terus melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik baiknya" kata dia. 


Syamsuar juga berpesan kepada seluruh jamaah tabliq akbar, agar melalui kehadiran UAS dapat memotivasi masyarakat agar melaksanakan materi dan pesan penting ceramah. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar