TIPS

5 Tips Hemat Belanja Online saat Rupiah Melemah

Di Baca : 2824 Kali
Ilustrasi : Net

4. Beli Produk Elektronik Original

Tanpa disadari, hampir setengah dari pengeluaran kita dihabiskan membeli produk elektronik, mulai dari handphone, komputer, rice cooker, juicer, dan produk elektronik lainnya. Masih banyak orang yang memilih produk elektronik dari merek kurang terkenal, atau produk kw karena harga murah. Tapi pastinya kualitas produk tersebut tidak akan tahan lama. Ujung-ujungnya Anda harus mengelontorkan uang ekstra untuk biaya service atau beli produk baru. 

Nah, salah satu tips supaya Anda bisa beli produk elektronik original dengan harga terjangkau adalah dengan membeli langsung di toko resmi produk tersebut. Contoh, membeli laptop, komputer, dan aksesoris IT HP langsung di toko online resmi HP. Selain dijamin 100 persen keasliannya, ada garansi resmi dan  promo harga HP spesial untuk setiap pembelian produk nya. 

5. Isi Stok Kebutuhan Rumah 

Keadaan rupiah yang naik turun membuat sebagian orang was-was setiap hari. Agar Anda tidak ketar-ketir menghadapi situasi ekonomi yang tak menentu yang membuat harga produk naik, Anda perlu menyimpan stok kebutuhan harian saat sedang ada promo diskon. Misalnya, membeli stok 4-5 pack detergen dan keperluan mandi saat sedang ada promo beli 1 gratis 1, atau diskon 50 persen. Namun, perlu Anda ingat untuk tetap jeli memperhatikan tanggal kedaluarsa produk tersebut.(DI)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar