Pendidikan

Cipta Bakat Siswa SLB Negeri Bengkalis

Di Baca : 12279 Kali
Bersama seluruh penyelenggara dan peserta tergabung dalam kegiatan cipta bakat, dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional 2018

Detak Indonesia, Bengkalis- Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional pada tanggal (23/7/2018) mendatang. Pada hari sabtu (21/7/2018) Dinas Perpustakaan Kabupaten Bengkalis beserta beberapa komunitas kreatif pemuda-pemudi Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, melakukan kegiatan kunjungan ke SLB (Sekolah Luar Biasa) Negeri Bengkalis yang berada di Jalan Pembangunan III, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan kunjungan ini tidak hanya sebatas kunjungan semata, melainkan kunjungan kegiatan cipta bakat dari berbagai ketrampilan yang diajarkan kepada siswa-siswi yang ada di SLBN Bengkalis ini. Seperti ketrampilan dalam melakukan perlombaan peragaan busana, lomba puzzle, post mural (melukis di dinding) dan lain sebagainya. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan Kabupaten Bengkalis ini, tentunya bekerjasama denagn komunitas kreatif pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Bengkalis, yang sesuai dengan bidangnya masing-masing, agar para siswa-siswi yang ada di SLB Negeri Bengkalis ini mendapatkan arahan (bimbingan) dari berbagai komunitas yang tergabung dalam kegiatan cipta bakat ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar