BISA MENINGKATKAN SINERGITAS

Kesepakatan dan Perjanjian Bersama Membangun Negeri Junjungan Bengkalis

Di Baca : 677 Kali
Kehadiran Bupati Bengkalis Kasmarni (foto kanan) disambut langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Bengkalis John Custer (foto kiri), Rabu (5/5/2021). (T.A.Devonny/ detakindonesia.co.id) 

Bengkalis, Detak Indonesia -- Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 14.00 WIB yang berlokasi di Aula Politeknik Negeri Bengkalis, Provinsi Riau, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer menyambut dengan hangat kehadiran Bupati Bengkalis Kasmarni dan Kepala Dinas Perpustakaan Bengkalis H Suwarto.

Kehadiran Bupati Bengkalis Kasmarni dan Kadispersip Bengkalis H Suwarto,  dalam rangka melaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama MoU (Memorandum Of Understanding) antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Perguruan Tinggi Se-Kabupaten Bengkalis, serta Perjanjian Kerjasama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis dengan Perguruan Tinggi Se-Kabupaten Bengkalis, Sekolah dan Perbankan.

Perencanaan melakukan Kesepakatan serta Perjanjian, diawali dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis, saat melakukan advokasi untuk mendukung program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) dengan tujuan "Literasi Untuk Kesejahteraan," pada Kamis (22/4/2021) lalu, di ruang Direktur Politeknik Negeri Bengkalis, Johny Custer.

Penandatangan Kesepakatan Bersama (MoU) Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Perguruan Tinggi Se-Kabupaten Bengkalis di Aula Politeknik Negeri Bengkalis, Rabu (5/5/2021). (T.A.Devonny/ detakindonesia.co.id) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar