Pawai Takruf MTQ Siak ke XVIII

Bupati Siak H. Syamsuar Lepas Pawai Takruf MTQ Kabupaten Siak ke XVIII

Di Baca : 2659 Kali
Bupati Siak H. Syamsuar yang di dampingi oleh Wakil Bupati Siak H. Alfedri beserta istri secara resmi melepas pawai takruf, MTQ tingkat Kabupaten Siak ke XVIII


Sementara itu bupati Siak H. Syamsuar seusai acara mengatakan, Kiranya Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Pada tahun ini lebih baik dan berkwalitas, dan bisa membawa nama kabupaten Siak baik tingkat provinsi dan juga ketingkat Nasional.


“Kita harapankan MTQ tahun ini, dapat berjalan lancar dan melahirkan Qori yang berkwalitas dari tahun tahun sebelumnya,” terang Syamsuar.

Seperti diketahui, MTQ ke XVIII pada tahun ini, merupakan tahun terhakir Bupati Siak H. Syamsuar untuk membuka acara tersebut, sebelum dirinya menjabat sebagai Gubernur Riau priode 2019-2024 mendatang.

"saya membuka MTQ kabupaten Siak tahun depan, namun di sesuaikan dengan jadwal yang ada, kalau jadwal pemungkinkan saya siap hadir, begitu juga dengan MTQ di kabupaten lain saya siap menghadiri.

Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE berharap, dengan diselenggarakannya MTQ dengan jumlah peserta pawai mencapai ribuan orang tersebut dapat menjadi motivasi bagi Kabupaten kota lainnya di Provinsi Riau,agar melakukan hal serupa.

"Hal ini tentu saja menjadi prestasi Kabupaten Siak,kita harapkan tahun-tahun mendatang ini dapat ditingkatkan lagi dan menjadi percontohan daerah-daerah lainnya,"tuturnya. (Adifa)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar