Asusila

Cabuli Gadis Bawah Umur, Pria Warga Ranah ini Diamankan Polsek Kampar

Di Baca : 7529 Kali
Tersangka pencabulan gadis di bawah umur di Kabupaten Kampar, Riau

"Memang Kamu ini tidak ada otak sudah berapa kali saya bilang jangan kamu bawa keluar malam anak saya," ujar Lukman menceritakan kejadiannya.

Saat itu MZ alias At tidak menjawab kemudian beberapa orang warga membawa masuk Sdr. MZ  tersebut kedalam rumah saya untuk diamankan dari  amukan warga," imbuhnya.

"Lalu saya dan istri saya Santi Dewi dan juga sdr. Redi Rusman langsung bertanya kepada sdr. MZ tentang hubungannya dengan anak perempuan saya. Dan MZ tersebut mengakui telah berpacaran dengan anak saya selama lima bulan terakhir dan juga telah melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan anak saya," jelas Lukman.

Mendengar pengakuan dari MZ tersebut saya menghubungi pihak kepolisian Sektor Kampar untuk membawa MZ supaya diamankan dari amukan warga dan melaporkan kejaduan ini ke Pilsek Kampar," terangnya.

Barang bukti yang diamankan pakaian dalam korban dan hasil ver Rumah sakit Bhayangkara Polda Riau.

Koapolres Kampar AKBP Andri Ananta,SIK.MH melalui Kapolsek Kampar AKP Ridwanto membenarkan hal tersebut dan saat ini tersangka telah kita amankan dipolsek Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," ungkap Kapolsek.(Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar