Hukrim

Dua Pelaku Narkotika di Siak Berhasil di Tangkap Polisi

Di Baca : 2433 Kali
Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani SH melakukan Pemusnahan Penyesihan Barang Bukti Narkotika (Adifa/DetakIndonesia.co.id)

SIAK SRI INDRAPURA, DetakIndonesia.co.id ---Dalam rangka memberantas peredaran serta penyelahgunaan Narkotika. Polres Siak beserta jajaran terus melakukan berbagai kegiatan, salah satunya menggelar sosialisasi tentang bahaya yang ditimbulkan Narkotika tersebut.

Meskipun sudah banyak yang berhasil diungkap serta pelaku Narkotika berhasil digiring ke hotel pardeo milik Polres Siak, hingga saat ini, pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika terus bermunculan di Kabupaten Siak, Rabu (05/09/18)

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani SH mengatakan," berbagai upaya sudah kita lakukan, dan bahkan sudah banyak yang berhasil kita tangkap, namun kenyataannya pelaku penyalahgunaan serta  peredaran Narkotika selalu ada saja.

"Kita berharap, masyarakat terus memberikan informasi kepada kami. Karna, informasi yang sampaikan masyarakat akan segera ditindak lanjuti dan kita lakukan penyelidikan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar