Selebriti

Henry Cavill Next James Bond

Di Baca : 3422 Kali
Henry Cavill

Entah akan diperankan oleh Idris Elba atau Charlize Theron, ada beberapa kandidat yang menarik untuk menjadi Agen 007 berikutnya.

Salah satu pilihan casting top lainnya yang diminta adalah Henry Cavill.

Saat ini, di Warner Bros, Cavill memerankan Superman, namun masih menunggu sekualnya sendiri.

Dia berusaha untuk memimpin waralaba mata-mata sendiri dengan 'The Man ftom U.N.C.L.E.' sebelum itu terlihat kurang kriminal.

Sekarang dia mendapatkan peran di 'Mission: Impossible', Cavill percaya dia bahkan lebih siap sekarang dan ingin mengambil elemen franchise itu bersamanya.

Yahoo UK berbicara kepada Cavill sebagai bagian dari 'Mission: Impossible - Fallout' press tour dan bertanya kepadanya tentang minatnya memerankan Bond.

Dia menyatakan minatnya dalam peran sebelumnya, tetapi dengan berjalannya Craig mereda, Cavill memandang tugasnya yang sangat berat di 'Mission: Impossible' sebagai gurauan untuk apa yang ingin dia bawa ke peran itu.

"Saya akan senang melakukannya, tentu saja. Saya pikir Bond akan menjadi peran yang sangat menyenangkan. Itu Inggris, itu keren. Saya pikir bahwa sekarang saya memiliki 'Mission: Impossible', kami dapat melakukan aksi nyata," kata Cavill.

"Bukan untuk mengatakan mereka tidak melakukan aksi nyata, saya hanya mengatakan itu akan menyenangkan bagi saya untuk benar-benar ambil apa yang telah saya pelajari dari ini dan membawanya ke sebuah film seperti Bond,"

"Saya ingin sekali memainkan Brit. Saya jarang bermain Brit. Jadi ya, saya akan menyukai kesempatan dan jika mereka bertanya, saya akan mengatakan, 'ya'" ungkapnya.(DI)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar