SOSOK PEMIMPIN ENERGIK

Petani Muda Riau Dukung AHY Jadi Capres atau Cawapres

Di Baca : 2215 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Petani Muda Riau (Pemuri) mendukung penuh maksimal Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Calon Presiden (Capres) atau Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019. 

Menurut Ketua Petani Muda Riau (Pemuri) Ade Putra Daulay SP dan Sekretaris Pemari Sevani Octavia SP, Pemuri melihat AHY adalah sosok pemimpin muda nasional yang mumpuni. AHY adalah sosok muda yang mewakili kaum muda millenial. AHY adalah sosok pemimpin energik yang mampu menyelesaikan persoalan bangsa. 

AHY adalah sosok elegan dan peduli yang diterima oleh seluruh elemen masyarakat. AHY adalah sosok pemimpin cerdas dan berani yang mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa di panggung dunia.

AHY sosok yang menginspirasi karena mampu segera bangkit kembali meski pernah gagal dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. AHY adalah sosok pemimpin jujur, teguh memegang prinsip dan reformis, terbukti berani mundur dari TNI saat memilih mengabdikan diri melalui jalur politik. 

AHY adalah pemimpin yang mendapatkan dukungan penuh dan maksimal kaum muda millenial. Saatnya elit politik memberikan kesempatan kepada AHY, sebagai representasi kaum muda millenial, memimpin Indonesia. 

AHY adalah sosok pemimpin muda yang sejalan dengan visi dan misi Pemuri membangun dan memperkuat pertanian Indonesia. Kami petani muda se Provinsi Riau meminta agar AHY bersedia memimpin negeri ini. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar