Koruptor

Mahfud: Lapas Koruptor Itu Harus Jelek

Di Baca : 2398 Kali
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mohammad Mahfud MD menegaskan kamar mewah yang ada di berbagai lapas bukan hanya di Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Sukamiskin saja. Kamar-kamar mewah itu harus segera diakhiri dan diselesaikan secara tegas.

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id -- Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mohammad Mahfud MD menegaskan kamar mewah yang ada di berbagai lapas bukan hanya di  Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Sukamiskin saja. Kamar-kamar mewah itu harus segera diakhiri dan diselesaikan secara tegas.

"Masak sudah bertahun-tahun sampai  sekarang fasilitas mewah di lapas malah merajalela. Saya kira pemerintah, dalam hal ini Kementerian Hukum dan HAM harus bertindak tegas di sisa waktu yang tersedia  tinggal sedikit untuk masa kerja,’’ kata Mahfud usai menyampaikan orasi Kebangsaan Jogja-Gumregah untuk Indonesia  dengan tema Meneguhkan NKRI dan Pancasila Perspektif Hukum Ketatanegaraan, di Bangsal Kepatihan Yogyakarta, Jum’at malam (27/7).

Mahfud menjelaskan penyelesaian secara tegas itu maksudnya fasilitas mewah harus dibongkar. Bahkan ada hotel di dalam penjara itu harus dibongkar dan dijadikan seragam lagi bagi narapidana.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar