HARGA MINYAK MENUJU TREN MEMBAIK

EMP MS Lakukan Pelatihan Keselamatan Kerja

Di Baca : 6209 Kali
EMP MS mengadakan pelatihan keselamatan kepada pekerja PT Bintang Energi Pratama (PT BEP) yang digelar di Kurau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Minggu (29/7/2018).(Foto Humas EMP MS)

Kurau, Detak Indonesia--2018 EMP Malacca Strait SA (EMPMS) akan meningkatkan produksi melihat harga minyak yang menuju tren membaik.

Gairah meningkatkan produksi inipun diiringi dengan memantapkan komitmen perusahaan untuk mengoptimalkan keselamatan baik keselamatan pekerja, keselamatan lingkungan dan juga keselamatan masyarakat di sekitar operasionalnya.

Salah satu upaya merealisasikan komitmen perusahaan yakni mengadakan pelatihan keselamatan kepada Pekerja PT Bintang Energi Pratama (PT BEP) yang digelar di Kurau, Minggu (29/7/2018).

“Keselamatan merupakan hal utama. Oleh karenanya pelatihan ini merupakan komitmen perusahaan kepada kontraktor agar mengutamakan keselamatan, perawatan dan pemeliharan sumur minyak,” kata Imam Wahyudi, Field Manager EMP MS.

Pelatihan yang diikuti oleh 67 orang pekerja ini dijelaskan tentang dasar-dasar keselamatan bekerja, pemahaman tentang pengertian bahaya, dampak bahaya dan bagaimana cara pengendaliannya dan juga jenis-jenis bahaya yang ada di lingkungan kerja. Dengan pemahaman ini diharapkan pekerja tanggap adanya bahaya yang ada dalam pekerjaan perawatan dan pemeliharaan sumur minyak.

Peserta pelatihan foto bersama






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar