PENDIDIKAN

Mahasiswi Mualaf Akhirnya Kembali Kuliah

Di Baca : 4533 Kali
Harapan Arnita Rodelina Turnip kembali terkembang. Perempuan 22 tahun itu akhirnya bisa kembali kuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB) untuk menggapai cita-citanya setelah tunggakan uang kuliah mahasiswi Fakultas Kehutanan ini telah dibayarkan oleh Dina

BOGOR, DetakIndonesia.co.id -- Harapan Arnita Rodelina Turnip kembali terkembang. Perempuan 22 tahun itu akhirnya bisa kembali kuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB) untuk menggapai cita-citanya setelah tunggakan uang kuliah mahasiswi Fakultas Kehutanan ini telah dibayarkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara (Sumut), Kamis (2/8) kemarin.

“Kasus ini insya Allah akan tuntas dan saya bisa kembali kuliah di IPB. Tadi Wakil Rektor I Pak Drajat sudah telepon saya dan memberitahu saya boleh aktif kuliah di IPB. Beliau menyuruh saya datang ke ruangan beliau hari Senin (6/8),” kata dia, Jumat (3/8).

Arnita mengatakan, meskipun angkatan 2015, dia akan memulai kuliah dari semester III. Dia pun akan menghentikan kuliahnya di Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA (Uhamka) Jakarta. Saat tidak kuliah di IPB, Arnita memang difasilitasi Uhamka untuk kuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis di kampus tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar