perubahan pola pikir sebagai energi untuk menjadi lebih baik lagi

Manajemen PHR Ajak Mahasiswa Riau Ubah Pola Pikir untuk Maju

Di Baca : 505 Kali
EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi menjadi pembicara dalam kuliah umum yang diikuti ratusan mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Jumat (15/12/2023). (Dok. Humas PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Executive Vice President (EVP) Upstream Business PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan Edwil Suzandi menjadi pembicara dalam kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri). Dalam kuliahnya, Edwil mengajak para mahasiswa untuk mengubah pola pikir dari hal yang kebiasaan menjadi luar dari kebiasaan dengan tujuan untuk maju dan sukses.

Edwil menjadi pemateri dalam Kuliah Umum 'Pola Pikir sebagai Sumber Energi Perubahan' di Kampus Umri, Pekanbaru, Jumat (15/12/2023). Dr Aidl Haris, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Umri bertugas sebagai moderator dalam kegiatan ini.

Dalam materinya, Edwil menyampaikan bagaimana besarnya wilayah operasi dan tanggung jawab PHR di Blok Rokan. Saat ini, PHR memiliki 11 ribu sumur minyak aktif di lebih dari 80 lapangan di WK Rokan dengan luas cakupannya mencapai 6.200 km persegi meliputi 7 kabupaten/kota di Riau.

"Saat ini saya bertanggung jawab terhadap puluhan ribu pekerja di WK Rokan. Kami juga memiliki pipa penyaluran minyak sepanjang 11 ribu kilometer, panjang sekali," katanya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar