telah terjaring 22 tim mewakili 16 Perguruan Tinggi mengikuti technical meeting

Mahasiswa dari Riau hingga Papua Partisipasi PHR Virtual Reality Challenge

Di Baca : 672 Kali
Salah seorang peserta sedang mencoba masuk ke dalam dunia metavers dengan tema keselamatan kerja melalui alat Oculus. (Dok. Humas PHR)

Jakarta, Detak Indonesia--Semangat muda dan kreativitas terpancar dari mahasiswa dan mahasiswi dari tim berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia yang antusias berpartisipasi di ajang kompetisi PHR Virtual Reality Challenge 2023. Kompetisi yang digelar oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) ini berhasil menarik minat yang besar sejak dibukanya pendaftaran pada tanggal 20 Juni hingga 5 Juli 2023, diikuti mahasiswa asal Riau hingga Papua mewakili 20 Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta di Indonesia.  

Melanjutkan perjalanan dalam kompetisi ini, telah terjaring 22 tim yang mewakili 16 Perguruan Tinggi untuk mengikuti technical meeting yang berlangsung secara hybrid di Jakarta pada Kamis, 6 Juli 2023.

“Terima kasih dan selamat datang kepada generasi muda Indonesia yang telah lolos ke babak selanjutnya. PHR Virtual Reality Challenge 2023 menjadi wadah dan platform untuk berkarya di tengah tren digitalisasi yang semakin cepat, kompetitif dan inovatif dalam pembangunan negara,” ujar EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi.

Edwil menambahkan, dia mengajak kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga semangat persaudaraan sebagai generasi penerus bangsa.

"PHR Virtual Reality Challenge 2023 diselenggarakan untuk menggali potensi generasi muda di bidang Virtual Reality (VR) dan mendorong generasi muda menghasilkan solusi dalam menghadapi tantangan masa depan. Hal ini sejalan dengan tekad PHR menjadi perusahaan yang adaptif dalam pengembangan teknologi di sektor energi,” tambah Edwil.  

PHR menyelenggarakan technical meeting kompetisi PHR Virtual Reality Challenge secara hybrid yang diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi dari 16 Perguruan Tinggi, Kamis (6/7/2023). (Dok. Humas PHR)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar